Judul : Contoh Surat Untuk Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Deskripsi : Contoh Surat Untuk Perintah Perjalanan Dinas - SPPD memiliki beberapa fungsi salah satunya adalah.mengcover semua biaya perjalanan dan fasilitas Admin : Terbit
Contoh Surat Untuk Perintah Perjalanan Dinas - Surat jenis ini biasanya digunakan oleh perusahaan atau manajemen yang memberikan mandat kepada seseorang untuk melaksanakan tugas keluar kota. Fungsi dari surat perintah perjalanan dinas (SPPD) adalah untuk mengcover dan mengganti semua biaya yang dikeluarkan oleh karyawan yang melakukan tugas keluar dengan ketentuan-ketentuan tertentu serta izin tertulis untuk meninggalkan kantor. Pada perusahaan tertentu SPPD digunakan sebagai pencairan uang yang digunakan untuk ongkos dan penginapan perjalanan dinas sebelum jadwal keberangkatan.

Berikut Contoh Surat Untuk Perintah Perjalanan Dinas

SPPD BAPPEDA
Berikut adalah contoh surat untuk perintah perjalanan dinas (SPPD) di BUMN khususnya POS Indonesia.
surat perintah perjalanan dinas
Sumbar surat dinas: Dokumentasi Pribadi

Berikut yang perlu Bapak/Ibu perhatikan sebelum membuat SPPD. 1. Kop Surat Instlansi atau Perusahaan. 2. Di tujukan kepada penjabat yang berwenang (kepala kantor / kepala proyek). 3. Nama orang yang diberi mandat, pangkat / grade, jabatan, kota tujuan, lama perjalanan, tanggal keberangatan, alat transportasi, jenis perjalanan, maksud perjalanan. 4 . Surat perintah. 5. Tanda tangan penjabat yang memberi perintah.

Mau seperti apapun bentuk surat perintah perjalanan dinas tersebut akan selalu ada hal yang sama.